Sabtu, 07 April 2012

INTERVIEW WITH ANTO ARIEF







Enaknya mulai darimana dulu ya? basa basi dulu aja deh biar mencerminkan budaya indonesia. udah sarapan mas anto? hhe
udah hehe sikaat
ada email ga? saya ada bbrp konsep pameran, jd saya imel dulu biar kebayang
ada wenkywiradi@gmail.com
soalnya rilis cd itu bagian dari seluruhan, saya email konsep pamerannya skrg nih
iya sip
sent!
sudah dibaca, dan pertanyaan saya terjawab sudah. hahaha. tapi soal 70's orgasm sendiri formasi sekarang siapa saja? apa hanya menyisakan mas anto sendiri atau siapa?
sendiri
format manggung 70s akan jd sangat fleksible, bisa solo, full, atau hanya berdua dgn pemain sax
udah liat di hearbreakstation?
udah udah..
berarti materi di ep itu materi lama ya?
ya, tp direkam dgn lebih matang detail dan soudnnya
masih seputaran funk kah? atau lebih kemana gitu?
jadi gini ngga, basic saya mmg soulfunk, tp ketemu dgn rio & endy outputnya jd lebih ngerock trutama di ep nuansa rock bluesy nya kentel.
tapi di materi full album nanti yang hanya tinggal take vokal, lebih variatif lagu2nya, terutama lebih funky
lebih anto arief bgt gitu ya.
hehe, masih kentel endi & rio nya kok
hehe. tentang covernya, kenapa dibuat berbeda dan ada nomor serinya?
jadi inti dari pamerannya adalah merespon, saya sendiri merespon dekade 70an
lalu saya merespon foto teman saya
band2 yg main pun rencananya akan merespon 70s
saya pikir ada hubungannya antara kesukaan mas anto sama star wars. hehe
ya ada juga sih kalo diperhatiin kan mmg jatuh2nya sci fi gitu
oh iya ada semacam beban ga sih pas rilis ep ini. dengan ekspektasi orang sama mas anto yang gitaris handal ini.
engga, beban justru lebih di pamerannya
ini pameran ke dua saya yg cukup besar
entahlah gimana ekspektasi para penikmat seni hehe
apa memang yang mas anto harapkan dari pameran ini?
apresiasi dong tentunya
proses pencarian identitas saya sebagai seniman dan musisi juga, ternyata dalam berkesenian saya erat banget dgn musik karay2nya
jadi aplikasinya bisa dari musik ke gambar atau sebaliknya ya?
iya bisa juga, tapi intinya sih meleburkan 2 hal yang saya suka.

...bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar