Rabu, 16 Agustus 2017

SURAT CINTA UNTUK TUHANKU

Jika ada hal yang salah, tentulah itu dari aku sebagai seorang yang bodoh
Jika ada hal yang payah, tentulah itu dari aku, sebagai seorang yang lemah
Jika ada hal yang susah, tentulah itu karena kebodohanku
Jika ada hal yang tak bisa aku lakukan, tentulah itu karena kelemahanku
Tapi tidak denganMu
Tidak ada hal yang susah bagiMu
Tidak ada hal yang tak bisa Kau lakukan
Jika engkau berkehendak terjadi, maka terjadilah
Apalah artinya gunung yang besar yang bisa engkau terbangkan seperti kapas
Apalah artinya langit yang tinggi yang bisa engkau runtuhkan
Aku hanya meminta sedikit saja
Sedikit saja dari kuasaMu
Sedikit saja dari lautan kasih sayangMu
Aku sedang malu dengan kesombonganku
Aku sedang malu dengan kesalahanku
Aku sedang takut Kau menjauhiku
Aku sedang takut jika tak ada cinta tersisa untuku dariMu
Maka aku menghadapMu
Aku menghadapMu ingin menyampaikan ketidak berdayaanku tanpa bantuanMu
Aku menghadapMu untuk mengiyakan jika aku kosong
Tanpa izinMu aku ini kosong
Aku ini tidak ada
Tidak ada yang benar-benar ada kecuali dzatMu
Maka aku bersaksi dihadapanMu
Aku mengakuiMu
Aku menerimaMu
Aku mencintaiMu
Tuhanku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar