Minggu, 29 November 2009

INI BUKAN SOAL HOPELESS

Suatu hari dengan pagi yang baru. Kali ini dimulai tanpa harapan, karena saya ingin membiarkannya mengalir begitu saja. Apa yang akan terjadi, terjadilah. Saya bukan penulis cerita tentang hidup ini, saya mempersilahkan Tuhan dengan segala rencananya, saya tidak ingin menangis ketika luka itu datang, karena lambat laun luka itu akan hilang, saya juga tidak ingin tertawa ketika gembira itu dating, karena cepat atau lambat gembira itu akan berakhir juga. Saya ingin datar, tidak ingin memihak kiri atau kanan. Saya ingin belajar mengerti kenapa ini dan itu harus tejadi

Ini bukan “Hopeless”. Saya hanya tidak ingin meminta, karena saya tidak ingin kecewa. Saya sangat ingin percaya jika surga itu ada, dan saya rasa ibu saya adalah orang yang sangat layak mendapatkannya. Sedangkan saya? Ya kembali ke pemikiran awal tadi. Saya tidak ingin meminta, saya mempersilahan tuhan dengan segala sesuatu yang dikehendakinya. Dan sekali lagi, Ini bukan “Hopeless”. Ini tentang ketulusan, keikhlasan, dan kepercayaan penuh jika Tuhan itu ada untuk kita, dengan segala rencana baiknya. God in our heart.


#np Pure Saturday - Elora

“Tiada lagi yang kuinginkan lebih dari yang Kau berikan”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar