Sabtu, 21 Agustus 2010

ABCD dan Melodi


Seharusnya memang hanya aku dan melodi saja, tidak dengan abcd dan picisan lainnya. karena melodi tau apa yang aku yang mau, sedangkan abcd itu belum tentu. Mereka memang mengisi dan mewarnai, tapi sama seperti pelangi, mereka hanya mewarnai tapi tak menyinari, kemudian pergi membawa warnanya, membawa suguhan menarik yang di saksikan pasang mata yang melihat.

Aku seperti melupakan tujuanku ketika bersama mereka, dan jika sudah seperti itu melodi enggan mendekatiku untuk bercerita dan bermain bersama martin. Melodi adalah tempat aku berkeluh kesah, sedangkan aku tempat mereka berkeluh kesah. Cerita tentang ini itu nya memang menginspirasi, tapi tidak seperti melodi, mereka selalu pergi ketika cerita itu aku tanggapi dengan hati. Abcd dan melodi adalah pilihan bagaimana aku harus bersikap. Dengan abcd yang ingin selalu dimengerti, atau melodi yang selalu bisa mengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar