Senin, 05 Desember 2011

#1 Silly Dancing Rain ( 'Handphone' EP)

Menutup akhir tahun 2011 ini dengan sebuah EP (mini album) kedua saya, yang dibuat di tahun ini, setelah EP saya yang pertama ‘Go with the flow’. Dimana (insya Allah) album benerannya sendiri baru akan saya bikin tahun depan (insya Allah), dan diharapkan dengan kualitas sound yang lebih bagus dan alat rekam yang jauh lebih bagus juga. Semoga modalnya ada. Amiiinn.

‘Silly dancing rain’ ini adalah list lagu pertama di EP yang kedua ini, yang saya kasih judul ‘Handphone’. Kenapa ‘Handphone?’ Karena semua lagu di EP ini direkam di sebuah hp jadul milik adik saya yang sudah ga kepake dan tergeletak begitu saja. Dan sayang kan? Kasian si pembuat hp ini. Ga mungkin dia buat hp ini tanpa ada fungsinya. Maka saya memfungsikan hp ini sebagai sarana saya untuk buat dan sekaligus merekam lagu. As simple as fuck.

Oh iya setiap minggunya saya akan share lagu-lagu yang ada di EP ‘Handphone’ ini. Jumlahnya sendiri sekitar 4-5 buah laguan lah kalo ga salah. Pas menggenapi akhir tahun di bulan desember ini.

Untuk download silahkan klik disini

Details :

.Di rekam di hp jadul (sony ericson k310i )
.Ga tau gitar siapa (senar 1 sama senar 5 putus)
.Lagunya nyeritain tentang orang yang ngajakin main temannya buat hujan-hujanan daripada galau memikirkan kekasih yang pergi bersama om om yang lebih tajir.

Catatan :
Orang (siapapun) yang punya alat rekam yang jauh lebih baik, harusnya malu jika tidak berkarya apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar