Rabu, 23 Oktober 2013

Echo Room Records (belajar bikin lagu rock) part 2

Ceritanya gini. Eko mention ke saya trus bilang gini, "wenk ieu urang aya lagu anyar, tapi can di pokalan. Ka imah nya, skalian tenis meja". Saya awalnya males, tapi karena diiming-imingi tenis meja, akhirnya saya mau juga. Musiknya udah jadi dari awal sampe akhir, jadi saya tinggal kasih lirik dan pokalnya doang. Kalo musiknya terdengar bagus, itu berati karena Eko. Pas ditambah lirik dan pokal malah jadi jelek, bisa jadi itu gara-gara saya. Maap ya Ko, abisnya ngajak tenis meja sih, jadi kan getting high tea. hahaha. Lagunya masih ngerock gituh. Rock apalah ga tau juga kak. Cape deh nyanyinya. Ampun deh kak. Dengerin aja sendiri. Crot.


(klik gambar untuk mendengarkan lagunya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar