Kamis, 14 November 2013

GALAXY TREE

Lagu ini dibuat udah sekitaran setahun yang lalu lah ada kayaknya. Secara teknisnya saya buat sendiri lirik dan nada lagunya. Lalu mentahnya saya rekam di hp, terus dikasih denger ke Ebbie, Vocalis saya di tamankota. Ebbie suka materi lagunya, trus punya ide buat jadiin materi lagu ini di mini album tamankota ntar. Dan latihanlah kita berempat (tamankota) bawain lagu ini. Beres bikin aransemen, maka step berikutnya adalah merekamnya. 

Ega ngerekam drumnya duluan di studio om Joy. Beres tracking drum, materinya dibawa ke  tempat Jamil buat ditambahin aransemen gitar, bass, dan aransemen lainnya. Sampai kemudian tamankota akhirnya vakum buat sementara waktu, materi lagu ini terbengkalai tanpa vocal. Jadi secara aransemen musik udah hampir beres, tapi belum diisi vocal oleh Ebbie. 

Nah atas nama iseng dan kebanyakan waktu luang, materi lagu yang belum ada vocalnya ini saya bawa ke tempatnya Eko, temen saya (Echo Room Record) buat dikasih vocal oleh saya sendiri. Lalu rekamanlah saya di tempat Eko. Seperti biasa rekaman di tempat Eko itu selalu menyenangkan, walaupun kali ini ga tenis meja dulu. hahaha.

Dan ya gitulah ceritanya. Silahkan dengarkan disini
(klik gambar untuk mendengarkan lagunya)

http://soundcloud.com/wenkywiradi/galaxy-tree


Tidak ada komentar:

Posting Komentar