Senin, 19 Januari 2015

POP SONG

Lagu lumayan iseng saya yang tercipta berdasarkan keinginan membuat lagu cinta yang unyu gimana (a nya tiga kali) gitu (u nya tiga kali) (baca: gimanaaa gituuu), dengan ngambil sudut pandang yang sederhana tentang jatuh cinta. Tidak selalu karena fisik, toge pasar, atau hal klasik seperti "dia orangnya baik dan perhatian", tapi di lagu ini perasaan jatuh cinta itu muncul ketika keduanya punya persamaan selera soal musik, dan bisa berbicara tentang musik sampe semalaman gitu lah di telepon.

Berhubung suara saya ga bagus-bagus amat (baca: jelek), jadi saya mempersilakan teman saya Ebbie Joni yang bersuara melendoy khas pop itu untuk bernyanyi, dan saya bantuin main gitar. Lagu ini rencananya mau dimasukin ke album Clubwater, sebuah band yang tak kalah melendoy dari suara Ebbie tadi. Tapi ga tahu ga tempe juga sih, gimana moodnya aja. Yang penting jangan galau, dan harus selalu ceria dan bergembira. Horeeey (mulai ga jelas, maafkan)

(klik gambar untuk mendengarkan lagunya)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar