Senin, 16 Agustus 2010

Aku Orang Baru

Sekiranya masih terjebak di masa lalu jangan dulu berkata ‘hey i'm ready for today’. Selesaikan dulu cerita yang belum terselesaikan, jika itu memang belum selesai. Aku akan menunggumu di masa kita sekarang, dan menyambutmu ketika engkau selesai dengan masa lalumu. Aku bukan bagian dari masa lalumu yang menjebakmu dalam pikiranmu tentang sebuah kenangan diantara kamu dan entah siapa.

Aku adalah orang baru yang sedang mencoba membangunkanmu untuk kemudian tersenyum dan siap menghadapi hari ini. Bersamaku akan jelas berbeda dengan orang-orang sebelum aku, karena kamu adalah kertas kosong dan aku adalah pena yang akan memulai menggambar sesuatu untuk hidupmu, yang mulai menulis dan bercerita untukmu. Dan hey sudah selesaikah dengan masa lalumu? Jika iya, tolong sambut tanganku, aku akan membawamu berjalan-jalan mengitari masa setelah masa lalumu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar