Senin, 16 Agustus 2010

Malam Minggu Malam Yang Panjang Untuk Bergumam

Apa ya? Sebuah kata tanya menghantarkan sebuah awal gumaman malam ini sebelum nanti suntuk benar-benar akan datang. Keresahan lagi, kegelisahan lagi, berasumsi lagi, utak-atik persepsi lagi. Kapan tubuh ini akan merebahkan beban di titik nyaman. Kapan semua keluhan ini bisa aku bungkam. Kemana nyanyian ini akan ku tujukan. Kemana cerita ini akan ku curahkan.

Kemana teman? Kemana saja kau? Aku masih skeptis dengan yang ditawarkan dunia, kamu beneran bisa menikmatinya? Tadinya aku mau mengajakmu pergi.Aku bosan teman, sungguh ini aku rasakan. Biasanya kita menertawakan Charly. Iya Charly dengan rambut dan antingnya itu loh. Hahaha, lucu + ‘garila’. Biasanya kita berbagi rokok, makanan,atau apapun. 

Kau kemana? Aku bosan teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar