Selasa, 17 Agustus 2010

Batuk Luk? Untuk Buluk Yang Lagi Batuk

Segeralah sembuh, mengubah aaargh menjadi pararampam. karena cemberut itu melelahkan dan tersenyum itu menyenangkan, karena mengeluh itu menyebalkan dan bersyukur itu menenangkan. Situasi ini memang tidak kita inginkan, aku pun sama sepertimu, sangat ingin marah, sangat ingin menyalahkan Tuhan. Tapi situasi ini sedang kita jalani, dan karena kita sering 'mengklaim' jika kita hebat maka kita harus bisa lewati ini.

Aku tidak akan lelah meyakinkanmu jika ini tidak akan selamanya, maka berikan kepalan tinjumu dan kita lawan keadaan busuk ini. Seperti siklus, dan trik licik dunia yang mencoba menggoda kita kita untuk mengeluh dan menyalahkan Tuhan. Apakah kau mau terjebak di dalamnya? tentu tidak kan?

Jadi segerlah sembuh, mengubah aaargh menjadi pararampam. kita masih bisa tersenyum di situasi seperti ini, kita juga masih bisa menertawakan luka, dengan hati dan sikap keras kita yang ingin menemukan jalan bahagia. Percaya hari itu akan tiba, dengan ditandai pagi yang tidak seperti biasanya, senyum sapa, dan dengan nyanyian kedamaian untuk aku, kamu, mereka, dan kita semua yang berjuang untuk kebahagiaannya. Karena suatu hari kita akan disoroti dan diminta bercerita tentang semua hal yang telah kita lewati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar