Selasa, 17 Agustus 2010

F.O.K.U.S DAN HARUS B.I.S.A

Untuk satu titik didepan sana. Untuk satu tujuan akhir dalam sebuah perjalanan. Terjatuh, tertatih, berdiri dan berlari. Kemudian arah sering dibelokan untuk sesuatu yang tidak terlalu berarti. Mungkin ini yang membuat perjalanan terasa lama sampai di tujuan. Senyum palsu dan picisan yang selalu menghanyutkan sering membuatku terhenti di persimpangan jalan yang masih jauh jaraknya dari tujuan yang ingin aku capai. Harusnya aku tak mengiraukan sesuatu yang membuat langkahku terhenti, harusnya aku terus berjalan, dan harusnya memang tidak seperti ini. Terhenti dengan sebuah picisan yang menghanyutkan.

Ini bukan bahagia yang aku cari. cara yang salah untuk aku mewujudkan mimpi. Untuk terus berjalan dan 'fokus' menjadi hal yang sulit aku lakukan. karena sisi kiri dan kanan selalu mencoba membuat langkahku terhenti dengan sesuatu yang ditawarkannya. F.o.k.u.s. dan harus B.i.s.a agar perjalanan ini cepat sampai. Harus bisa agar semuanya lebih punya arti dari ini, agar cerita ini sampai pada akhir yang bahagia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar