Kamis, 09 September 2010

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Yang paling berkesan di ramadhan ini adalah saya bisa membuktikan kekuatan kalimat istighfar yang bekerja dengan baik meredam emosi tidak stabil saya. Juga kalimat alhamdulilah yang langsung di jawab oleh Allah swt, karena pada hari senin jam 9 malam saya ucapkan alhamdulilah, Allah memberikan saya nikmat di keesokan paginya. Dan saya jadi percaya jika 2 kalimat itu memang punya kekuatan tersendiri yang sangat ada relevansinya dengan iman yang saya percayai tentang Allah swt dan islam.

Ramadhan lagi-lagi selalu memberikan cerita dan makna dalam perjalanan spiritual saya untuk mengenal lebih jauh tentang tuhan saya.untuk lebih mengerti arti puasa itu sendiri,belajar mengendalikan diri dsb. Tapi sayang hari ini saya akan berpisah dengan bulan penuh makna ini.tapi gpp ko,karena setelah ini adalah hari baru buat saya,hari dimana semuanya berawal dari nol lagi,dari sebuiah kertas putih kosong yang mudah-mudahan bisa diisi dengan banyak hal baik di kemudian hari.amiiiin..makasih lord buat pengalaman dan pelajaran yang berharga yang sudah di lewati. Mudah-mudahan saya bisa jadi hamba yang engkau sukai.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar