Minggu, 11 Desember 2011

#2 LA ('Handphone' EP)


Do re mi fa sol si do'. lalu diulangi lagi Do re mi fa sol si do'. Dan masih melupakan satu nada itu.
nada apa? kata siapa kepada siapa. Nada La, kata siapa kepada siapa.

Hey bagus juga jika itu dibikin lagu, kata siapa kepada siapa yang kebetulan adalah saya. Maka dibuatlah lagu ini. lagu yang berjudul La, yang adalah suatu diskriminasi terhadap nada La oleh nada lainnya. Kalau dalam versi berlebihannya, La adalah saya atau siapapun itu yang tersingkir oleh major. Tapi tak mengapa, major hanyalah guyonan, meskipun terlihat serius. Dan saya adalah serius meskipun terlihat guyonan. Teka teki silang bergambar bikini belang-belang. kamuflase dari pengetahuan dalam pameran Dada dan selangkangan.
Dan inilah lyric lagunya.

Title : La

Laaa tak dimainkan
tak di hiraukan tak di sentuh
Laaa tak dimainkan
tak di hiraukan tak di sentuh

*Pianis itu lupa (pianis itu lupa) tentang Laaa
  Gitaris itu lupa (gitaris itu lupa) tentang Laaa

do re mi fa sol si do'
do re mi fa sol si do'

untuk download silahkan klik disini

Lihat video nya dibawah ini


Details :
.Di rekam di hp jadul (sony ericson k310i )
.Ga tau gitar siapa (senar 1 sama senar 5 putus)
.Lagunya sarat akan diskriminasi terhadap nada 'La' yang tak dimainkan, tak di hiraukan, dan tak di sentuh. karena si pianis dan gitaris itu lupa tentang La.(do re mi fa sol si do')

catatan :
.Orang (siapapun) yang punya alat rekam yang jauh lebih baik, harusnya malu jika tidak berkarya apapun.
.Semua lagu yang saya share ini sifatnya hanyalah cuplikan saja. Dimana lagu benerannya sendiri akan saya share setelah di rampungkannya abum beneran saya (Mix EP ' Go with the flow' + EP 'Handphone').Yang insya Allah akan saya bikin tahun depan.

Semoga modalnya ada dan cukup. Amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar