Selasa, 07 Februari 2012

CAMER YANG BAIK

From twitter @wenkywiradi

Jadi kemaren itu ada ibu yang baik hati, yang kebetulan punya anak2 yang cantik & lucu2 gitu.
Lalu si ibu itu nanya. "eh a angga ya"? Kata dia. Iya kata saya
Udah gede ya a angga teh. Masih suka ngeband a? Masih kata saya.
Itu anak saya juga suka musik. Ajakin ngeband aja. Oh boleh bu, kata saya da tau anak si ibu teh cantik :p
A angga maen atuh ke rumah, Da anak ibu belum punya pcar ini. Oh iya bu, kata saya.

Esoknya sayapun ke rumah si ibu dengan memakai kaos band wali kebangganku tea.
Pas nyampe di rumah itu, Bener ternyata. Cantik anaknya teh. Mirip asmirandah lah.
Eh ngga deng. Asmirandah mah lewat. Ini mah kaya zooey deschanel. Edan dong kata adik saya.
A naha agi dibabawa?, kata adik saya. Lagian daek we deui dibabawa :p

Dan karena mati gaya. Akhirnya adik saya memilih mendengarkan lagu smash di hp nya.
karena saya ga suka smash. Saya bales pake lagu sonic youth.
Dan kamipun jadi ngagandengan imah batur dengan lagu smash vs sonic youth.
Akhirnya si ibu yang tadinya simpatik. Berubah jadi judes dan ngusir kami. Karena kami gandeng.
Kami tidak terima di usir begitu aja. Lalu kamipun nyuruh si ibu dengerin lamb of god.
Di luar dugaan si ibu ternyata suka sama Lamb of god, dan tidak jadi ngusir kami.

TAMAT.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar