Rabu, 01 Februari 2012

Februari Bulan Berkreasi

Masuk bulan februari rencananya saya mau bikin solo mini album saya yang sebelumnya udah pernah di rekam namun dengan kualitas sound yang kurang bagus. Nah di bulan ini kebetulan ada teman saya yang berbaik hati membantu saya dengan perangkat alat rekamnya yang lebih bagus untuk saya rekaman. Dan kalau ada modal lebihnya saya juga mau beresin (Ehm) buku saya yang sudah terlalu lama di biarkan acak dalam pikiran saya yang juga acak alias abstrak. Semoga saja pada akhirnya bisa bercerita selayaknya penulis selayaknya. Selayaknya penulis selayaknya? bingung? sama saya juga.

Yang jelas bulan februari ini adalah bulan berkreasi untuk saya. Semoga lancar, dan otak ini di penuhi ide. Bagus atus tidak, ya itu mah terserah saya saja. Lagian saya juga ga mau terbebani akan ekspektasi siapapun. Saya ingin punya moment bercerita lewat karya saya sendiri. Sekian

Bandung, 01 februari 2012
di warnet kesayangan yang anak yang punya warnetnya itu lucu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar