Sabtu, 01 November 2014

ICEMA DAN CLUBWATER


Temen saya Ebbie nge-whatsapp ngasih tahu kalo Clubwater masuk nominasi ICEMA (Indonesia Cutting Edge Music Award) untuk kategori best indiepop track lewat lagu "You". Trus saya penasaran dan buka link ICEMA official di twitter buat ngecek. Pas dilihat dan ..... eu eu eu anu, cukup kaget juga sih. 

Saingannya sama Seaside, Monday Math Class, Aggi, etc....dan dan dan Sore. tik tok tik tok. . . Sore? Kok bisa ya?

Bisa masuk nominasi aja masih ga habis pikir kenapa bisa, eh ini malah ditambah harus bersanding (halah bersanding. Di pelaminan kali ah bersanding) sama Sore. Iya Sore yang nyanyi i love you and you love me bla bla bla itu loh. Bikin minder dan saat itu juga ga berani berharap kalo clubwater bisa menang dikategori ini. Sore gituh, maha benar band dengan segala nadanya. Dibanding clubwater yang apa atuh kita mah cuma band pinggiran :(

Tapi lepas dari itu, terima kasih kepada ICEMA yang udah mau masukin clubwater di kategori best indiepop track ini (berat juga ada kata “best indiepop”). Meskipun band ini itungannya baru jalan setahun dan kita males-malesan juga ngeband-nya (jarang latihan, jarang kumpul, dan jarang-jarang lainnya).

Alhamdulillah ya. Lepas dari menang atau ngga mah bukan point lah (meskipun kalo menang keren juga sih. Hehe). Ada nama Sore disamping nama clubwater aja udah satu kehormatan. Sore gitu. Iya Sore yang nyanyi i love and you love me bla bla bla tadi. Tik tok tik tok... “no fruits for today”, nah itu judulnya.

Ini satu kejutan yang menyenangkan lainnya selain kemarin clubwater bisa masuk album kompilasi kickfest barengan Cherbomb dan band lainnya yang notabene nya saya kagumi. Terima kasih klinik Tong Fang. Dor dor dor.

(untuk tahu apa itu ICEMA dan kategori/nominasi apa/siapa saja disana silakan klik disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar