Senin, 07 Mei 2012

Symphonesia 2012 "wonders within indonesia"

Hasil liputan pertama saya untuk Gigsplay. Rangkuman Konferensi pers God bless di acara symphonesia kemaren. silahkan baca disini

Nah, jadi begini. ceritanya artikel yang saya muat di atas adalah merupakan hasil dari liputan pertama saya untuk gigsplay, di acara symphonesia itu. Dimana mengenai gigsplay sendiri adalah sebuah media online atau webzine lah bisa dibilang, yang terhitung per tanggal berapa maret gitu ya, melibatkan saya menjadi salah satu kontributornya.

Seneng ga jadi jurnalis musik wannabe gitu? ya iyalah seneng kata saya kemudian. karena ya menulis, apapun medianya, entah berbentuk webzine, cerpen, novel,bikin lagu, blog atau apapun itu memang satu hal yang saya sukai dari dulu.

Adapun keinginan terbesar saya sebenarnya menulis sebuah buku dan mempublishnya. Tapi menulis untuk sebuah webzine musik pun adalah sutu kesenangan tersendiri buat saya. Di tambah yang di tulis mengenai musik. kerjanya enaaaak banget. Saya hanya di suruh datang ke konser musik,merangkum, dan mencatatnya. Adapun hal lainnya yang saya kerjakan paling menulis kolom tentang musik dan segala macam pernik musik itu sendiri (sampai saat ini ada 2 tulisan saya yang telah dimuat di gigsplay. 1. Bedroom musik, 2. intro gitar 90an), dan hal apa saja yang menarik yang bisa di angkat dari musik itu sendiri.

Intinya dari semua ini, sebagai manusia yang bertuhan saya bersyukur atas semua kesempatan yang di kasih di tahun ini. Dari mulai mengawali tahun ini dengan manggung di jogja bareng tamankota yang notabene-nya adalah band lokal paporit saya, dan saya bertindak sebagai gitarisnya waktu itu, juga dapat kesempatan jadi seorang jurnalis, sampai pada akhirnya mengeluh menjadi hal paling memalukan yang pernah saya lakukan. masih banyak sih yang ingin saya capai. Tapi proseslah itu mah. Nikmatin aja dulu.

oh iya saya ada oleh -oleh poto bareng mas Duta dan mas Eross sheila on 7, yang juga ikut meramaikan di acara symphonesia kemaren. Mengesankan karena mengingat sheila on 7 adalah band lokal paporit saya sejak SD. Dan ini kali pertamanya saya melihat langsung penampilan mereka plus ketemu personilnya langsung di backstage.



Agak burem ya? ya maklum lah kamera HP. sebenernya ada yang lebih parah dari ini. Pas saya poto bareng mas Ahmad Albar/ mas iyek. itu ngeblur se ngeblur ngeblurnya, makanya ga di posting. hhe. Tapi anyway thanks Gigsplay, symphonesia, dan para pengisi acara yang keren - keren, termasuk pastinya sheila on 7 si band paporitku tea. sip lah segitu aja dulu ya, nanti disambung lagi curhatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar